Cara Menafsirkan Firasat Kedutan yang Benar agar Anda Tidak Berharap Lebih dengan Artinya

05 Agustus 2016 10:57 | dibaca 423 kali

Acapkali orang tua jaman dulu sering mengkait-kaitkan kedutan dengan berbagai macam kejadian yang akan dialami oleh seseorang. Menafsirkan firasat kedutan ini tidak hanya terjadi pada jaman dulu saja, tapi masih berlangsung hingga saat ini. Semisal kedutan pada mata diartikan bahwa seseorang akan dipertemukan dengan orang yang sudah lama tidak bertemu.

Tafsir tentang firasat kedutan tersebut juga dibenarkan oleh ahli spiritual jawa. Yang mana kedutan pada pelupuk mata kiri bagian bawah diartikan sebagai tanda akan menerima tamu dari jauh. Sedangkan bila mata kanan diartikan sebagai tanda seseorang akan dikabarkan berita duka (menangis). Entah itu berita orang meninggal, diputuskan pacar dan berita duka lainnya.

Selain tafsir dari kedutan pada mata, ada juga berbagai macam tafsir firasat kedutan pada bagian lainnya, seperti:

Kepala kiri: akan senang hati
Ubun-ubun: akan mendapat pekerjaan
Dahi kanan: akan menerima kiriman
Dahi kiri: akan senang hati
Alis kanan: menerima banyak uang
Alis kiri: bertemu dengan kekasih
Mata kanan atas: akan mengalami ampuh dari sakit
Mata kanan bawah: akan dihina kawan
Bulu mata kiri: akan menangisi orang mati
Bulu mata kanan: akan melihat banyak orang
Hidung kanan: akan ada tamu membawa oleh-oleh
Hidung kiri: akan bertemu dengan jodoh
Pangkal hidung sebelah kiri: akan sakit

Seperti yang sudah dituliskan diatas tentang berbagai macam arti dari firasat kedutan. Tafsir hanyalah sebagian dari bentuk penggambaran yang belum tentu benar. Seperti hal nya peramal yang menggunakan tarot untuk menafsirkan masa depan seseorang. Arti dari firasat kedutan juga merupakan prediksi yang tidak sepenuhnya benar.

Tuhan merahasiakan takdir manusia, entah itu takdir rizqi, jodoh bahkan maut sekali pun. Lalu bagaimana cara menyikapi tafsir firasat kedutan agar sebagai hamba Tuhan kita tidak berharap lebih?

Adalah dengan cara memohon petunjuk serta bersikap qonaah atas takdir anda. Sebagaimana ketika anda mengalami kedutan pada pangkal hidung sebelah kiri yang menandakan anda akan sakit. Menyikapi hal ini anda harus berserah diri atas segala yang akan terjadi, sebab takdir anda sudah digariskan oleh Tuhan.

Ketika firasat kedutan tersebut memang membuat diri anda sakit. Maka yang membuat sakit bukanlah karena firasat kedutan, tapi karena pikiran anda yang takut akan tafsir dari firasat kedutan tersebut. Percayalah bahwa takdir manusia telah digariskan oleh Tuhan, jadi ketika takdir anda harus sakit. Maka anda harus berobat untuk bisa sembuh dari sakit anda.

Sebagai referensi pengobatan alternatif yang aman, praktis dan efektif. Kami punya rekomendasi yang tepat sesuai sakit yang anda derita. Klik link berikut untuk tahu penawaran kami: www.terapiairberkah.com/produk-layanan

Dikirim oleh: ajib, jepara, +6289680708282 | Kunjungi Website
Terdapat pada: Ramalan, cara, menafsirkan, firasat, kedutan, benar

Iklan Terkait